Sambil Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sosialisasikan 3M

Sambil Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sosialisasikan 3M
Foto: Ridwan Abdul Malik

INILAH, Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terus sosialisasikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) kepada masyarakat. Sosialisasi ini dilakukan dengan cara patroli di wilayahhukum Polsek Jatiwangi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar  memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga binaannya yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," ucap Bismo dalam keterangan persnya, Rabu (18/11/2020).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menambahkan, sosialisasi 3M ini penting dan harus terus digalakkan. Pasalnya, kebiasaan 3M bisa menjadi penangkal bagi masyarakat dari paparan Covid-19.

"Sosialisasi ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)