Puluhan ASN Cimahi Kembali Dites Swab

Puluhan ASN Cimahi Kembali Dites Swab
istimewa

INILAH, Cimahi- Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Cimahi kembali diswab test setelah salah seorang ASN di Bappeda Cimahi terkonfirmasi Covid-19. 

 

Kadinkes Kota Cimahi, drg. Pratiwi mengatakan, berdasarkan hasil tracing ada 67 pegawai termasuk ASN yang kontak erat. Mereka menjalani swab tes hari ini, dan diharapkan sudah diketahui secepatnya.

 

"Iya ada 1 pegawai yang kena. Kitabtracing tracing. Tercatat ada 67 orang dan sekarang sedang dilaksanakan swab. Penularannya kan dari luar," katanya, Kamis (19/11).

 

Jika hasil tes keluar, pegawai yang nantinya negatif diperbolehkan bekerja kembali sesuai jadwal. Sementara yang jika ada yang positif terpapar virus korona otomatis harus menjalani isolasi.

 

Seperti diketahui, Kota Cimahi saat ini kembali masuk zona merah penularan Covid-19. Tercatat hingga saat ini ada 823 orang warga Cimahi yang terpapar virus tersebut. 

 

Rinciannya, sebanyak 237 orang masih terkonfirmasi positif, 24 orang meninggal dunia dan 562 oran sudah dinyatakan sembuh. (ahmad sayuti)