Unikom Raih Penghargaan Best University Leaders

Unikom Raih Penghargaan Best University Leaders
istimewa

INILAH, Bandung - Universitas Komputer Indonesia (Unikom) meraih trofi dan piagam penghargaan dalam ajang Obsession Awards 2020. Melalui ajang tersebut, Unikom berhasil meraih penghargaan Best University Leaders.

Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto menyampaikan rasa bangganya atas raihan award yang diraih tersebut. Award tersebut merupakan suatu hal yang sangat luar bisa dan memiliki makna yang sangat hebat, tentu itu menjadi satu penghargaan bagi dirinya dan Unikom sebagai institusi perguruan tinggi.

Penghargaan tersebut menjadi amanah yang harus pegang ke depannya, serta diimplementasikan kepada masyarakat luas khususnya perguruan tinggi di Indonesia.

"Amanah tersebut akan kami tunjukan melalui berbagai kinerja untuk masyarakat luas, karena penghargaan tersebut merupakan wujud dari apa yang sudah diupayakan kami melalui Unikom selama 20 tahun ini sebagai institusi perguruan tinggi nasional di Indonesia,” jelas Eddy, Kamis (19/11/2020).

Sebagai catatan, Obsession Awards merupakan agenda rutin setiap tahunnya sejak 2006. Penghargaan tersebut diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif.

Pada anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari 15 kategori diantaranya Lifetime Achievements, Best Ministers, Best Parliamentarians, Best Institutions, Best Regional Leaders, Best Bureaucrats, Best CEOs, Best Companies, Best CSR, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Women’s Empowerment, The Rising Star dan Rising Star Companies. 
Adapun seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Rencananya, e-awarding akan dilaksanakan secara virtual dan dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin pada 3 Desember 2020 mendatang. (Okky Adiana)