Polisi, TNI dan Satpol PP Kompak Sosialisasikan 3M di Indramayu

Polisi, TNI dan Satpol PP Kompak Sosialisasikan 3M di Indramayu
istimewa

INILAH, Bandung - Polres Indramayu melalui Polsek Gabuswetan bersama TNI dan Satpol PP menggelar patroli dialogis di Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut petugas turut mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Khususnya protokol kesehatn berupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M).

"Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat," ucap Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago berharap dengan gencarnya kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan penerapan 3M, dapat memutus mata rantai Covid-19. Sehingga, pandemi Covid-19 pun segera dinyatakan berakhir.

"Diharapkan dengan dilaksankannya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sebagai salah satu pencegahan agar tidak terjangkit virus," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)