Setelah Negatif Covid-19, Salah Kembali Berlatih

Setelah Negatif Covid-19, Salah Kembali Berlatih
Pemain depan Liverpool Mohamed Salah. (antara)

INILAH, Bandung - Pemain depan Liverpool Mohamed Salah, yang absen saat timnya menang 3-0 atas Leicester City dalam pertandingan Liga Premier Minggu, setelah tertular Covid-19, saat ini sudah dites negatif dan bisa kembali berlatih, kata manajer Juergen Klopp yang dikutip Reuters.

Salah dinyatakan positif tertular virus corona baru itu ketika menjalankan tugas internasional bersama Mesir pekan lalu.

"Itulah yang saya dengar, negatif," kata Klopp. "Saya pikir mulai sekarang ia cukup normal dalam semua pemeriksaan. Pada Senin, kami menjalani tes UEFA dan saya cukup yakin ia akan melakukannya.

"Ia bisa berlatih bersama kami. Ada dua tes pada dua hari ke depan maka ia akan dites."

Klopp juga mengkonfirmasi bahwa gelandang Naby Keita mengalami cedera hamstring saat melawan Leicester, bergabung dengan pemain belakang Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold dalam daftar cedera.

Keita ditarik setelah 53 menit dan digantikan oleh Neco Williams. "Ia (Keita) merasakan hamstringnya dan tidak bisa melanjutkan bermain, kalau tidak ia akan tetap berada di lapangan," kata Klopp. Liverpool akan menghadapi Atalanta dalam Liga Champions pada Rabu. (antara)