Pandemi, DAM Hadirkan Honda Jabar Virtual Expo

Pandemi, DAM Hadirkan Honda Jabar Virtual Expo
istimewa

INILAH, Bandung - Di tengah pandemi Covid-19 ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) berupaya terus meningkatkan kinerja bisnisnya. Perubahan perilaku bisnis pun kini menjadi keniscayaan. Saat ini, main sealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar itu menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, pameran virtual itu sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda. Menuruntya, pameran virtual ini diselenggarakan pada 21-23 November 2020 di situs resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com dengan menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda. 

Di situs itu, DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaran acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan informasi secara digital. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol Saya Tertarik dan akan diarahkan mengisi data diri di laman resmi DAM.

“Acara ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja. Pada gelaran ini, sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda,” kata Lerri, Senin (23/11/2020).

Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series selama acara. Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA akan mendapatkan potongan 3X Angsuran untuk tenor 35 bulan.

Selain itu, selama November ini DAM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jabar memberikan promo penjualan lainnya untuk pembelian secara cash atau kredit untuk sejumlah varian mulai dari ADV150, Vario 125, Genio, Beat, Forza, CBR150R, CBR250RR, dan GTR150.

Sebelumnya, DAM kembali meluncurkan produk terbaru All New Honda Scoopy. Peluncuran regional secara virtual itu disiarkan secara langsung di kanal Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 pukul 19.00 WIB. Perubahan perilaku bisnis itu dilakukan tak lepas dari penerapan protokol kesehatan Covid-19. Itu dilakukan agar kinerja bisnis terus bergerak memutarkan roda perekonomian.

Dia menuturkan, peluncuran skutik generasi kelima itu berdasarkan minat yang tinggi dari konsumen terhadap produk tersebut. Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit warga Jabar. Sejak diluncurkan pada 2010, hingga sekarang Scoopy telah dipilih lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jabar. 

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik yang unik dan fashionable. Kami menargetkan untuk All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri. (Doni Ramdhani)