Zalnando Akhirnya Mulai Jalankan Food Truck

Zalnando Akhirnya Mulai Jalankan Food Truck
istimewa

INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando akhirnya resmi membuka bisnis barunya bertajuk food truck. Itu diketahui dari story instagram pribadinya @zalnando2727.

Dari berbagai foto dan video singkat yang diunggahnya, food truck berwarna merah yang baru diresmikan tersebut cukup ramai pembeli. Bahkan para pembeli terlihat menikmatinya. 

Zalnando membenarkan bahwa peresmian food truck tersebut cukup ramai pembeli. Tentunya ini sudah sesuai dengan keinginannya menjalankan bisnis rendangnya dengan media kendaraan besar seperti truck. 

"Ya, Alhamdulillah lancar, ramai juga. Tadi buka di buka di Siliwangi juga buka pake food truck," ungkap Zalnando saat dihubungi, Senin (23/11/2020). 

Menariknya, Zalnando memilih mobil klasik untuk trucknya. Bek bernomor punggung 27 ini memilih menggunakan Volkswagen type 2, resminya Transporter atau Kombinationskraftwagen alias Kombi.

"Awalnya mah udah dari dulu suka klasik. Lalu Kombi juga kan besar. Rata-rata juga pake VW Kombi meski gak semua orang. Kata saya mah beda aja kalau pake VW Kombi, lebih klasik," katanya. 

Zalnando berharap pemilihan VW Kombi ini bisa menarik perhatian pembeli. Terlebih saat ini rendang yang dijual masih menerapkan harga promo. 

"Harganya ada dari Rp 20 ribu sampai Rp 29 ribu karena banyak menunya seperti sandwich rendang, agliolio rendang, spageti rendang, kentang goreng kasih rendang sosis, sisanya rendang daging, ayam, jengkol dan abon," tuturnya. 

Pemain asal Kota Cimahi ini memastikan bisnisnya ini merupakan investasi jangka panjang. Diharapkan dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. 

"Rencana kedepan mau buka outlet offline kayak restorannya. Kalau food truck ini mah cuma bikin satu. Tapi kalau nanti sudah jadi, mau frenchise. Tapi kalau sekarang fokus buka cabang aja dulu," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)