Mensos dan Menkop Kunjungi Penerima KPM di Sindangkerta

Mensos dan Menkop Kunjungi Penerima KPM di Sindangkerta
foto: Ahmad Sayuti

INILAH, Bandung - Menteri Sosial (Mensos) Teten Masduki dan Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Juliari Batubara mengunjungi langsung penerima program Kewirausahaan Soaial KPM ke-1 di Desa Sindangkerta, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat Selasa (24/11/2020). 

Selain berkunjung, Menkop dan Mensos sempat membeli produk comro singkong kering (Comring) dengan merek Raja Rasa milik Ibu Yani. Bahkan, Teten pun sempat membeli produk tersebut. 

Usai melihat-lihat produk Comring Raja Rasa, Teten dan Juliari langsung melakukan diskusi yang lokasinya tepat dibelakang toko Comring. Namun, diskusi berlangsung tertutup. Para awal medi tidak diperbolehkan masuk dan mewawancara dengan alasan protokol kesehatan (Prokes). 

"Mohon maaf tidak ada dorstop mas, untuk datanya nanti kami sediakan dan dikirim," unar salah seorang protokoler menteri.

Hingga kini diskusi masih berlangsung di lokasi pembuat usaha Comring. Tidak hanya ke Sindangkerta, kedua menteri tersebut rencananya juga akan berkunjung lokasi KPM ke-2, yakni usaha teh tarik dengan merek dagang Rayi Raka di Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. (Ahmad Sayuti)