Libur, Victor Igbonefo Memilih Untuk Menghabiskan Waktu di Rumah

Libur, Victor Igbonefo Memilih Untuk Menghabiskan Waktu di Rumah
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan telah membatasi kegiatannya meski mendapatkan jatah libur selama dua bulan.

Libur itu diberikan jajaran pelatih lantaran Liga 1 2020 mengalami penundaan. Rencananya kompetisi tertinggi tanah air itu akan dilanjutkan pada awal Februari 2021 mendatang. 

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini memilih untuk menghabiskan waktunya di kediamannya di Jakarta. Terlebih Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memperpanjang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) transisi hingga Desember 2020 mendatang untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Kegiatan latihan mandiri di rumah. Saya sangat jarang berlatih ke tempat kebugaran atau di luar rumah untuk saat ini. Aku biasa bodyweight training saja tanpa harus ke tempat gym," ungkap Victor dilansir laman resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 32 ini pun tak merasa kekhawatiran berlebih dengan perpanjangan PSBB di Jakarta. Sebab selama ini dia menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik.

Selain menjaga jarak, memakai masker, rajin cuci tangan, dia juga menghindari kerumunan. Sehingga dia memastikan akan terhindar dari paparan Covid-19. 

"Tidak ada yang harus ditakutkan secara berlebih. Aku mencoba menghindari virus ini, dan Tuhan yang melindungi," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)