SLBN A Bandung Raih Juara Terbaik I Lomba Kepala SLB Berdedikasi dan Berinovasi 

SLBN A Bandung Raih Juara Terbaik I Lomba Kepala SLB Berdedikasi dan Berinovasi 
istimewa

INILAH, Bandung - Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) A Pajajaran Kota Bandung Wawan berhasil meraih Juara Terbaik I Tingkat Nasional Lomba Kepsek SLB Berdedikasi dan Berinovasi Tahun 2020 di Masa Covid-19. 

Kegiatan yang digelar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Pendidikan Menengah (Dikmen), dan Pendidikan Khusus (Diksus) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) itu dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2020.

Wawan berhasil menjadi juara atas inovasinya mengembangkan aplikasi teleconference Team Talk dan BBI Radio Streaming sebagai solusi pembelajaran jarak jauh (PJJ) pada masa pandemi Covid-19 bagi peserta didik tunanetra di SLBN A Pajajaran Kota Bandung.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah  membuat testimoni video sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan aplikasi teleconference Team Talk dan BBI Radio Streaming bagi peserta didik tunanetra di SLBN A Pajajaran," kata Wawan, Selasa (24/11/2020).

Secara khusus, dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan di SLBN A Pajajaran dan SLBN Cicendo Kota Bandung karena telah memastikan para siswa mendapatkan hak-hak pendidikan yang bermutu di masa Covid-19. (Okky Adiana)