Tiga Model Terbaru Porsche Bakal Sambangi Bandung

Tiga Model Terbaru Porsche Bakal Sambangi Bandung
istimewa

INILAH, Bandung - Porsche Indonesia punya gawean. Guna mendekatkan diri dengan konsumen, mobil mewah Porsche akan menyambangi para pelanggan setianya di Bandung.

Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome mengatakan, sebelumnya acara Car & Coffee sukses terselenggara di Surabaya pada Oktober lalu. Dia menyebutkan, even ketiga kembali digelar pada akhir November lokasinya bertempat di Kota Kembang.

Dia menyebutkan, even tersebut terbuka untuk umum. Pihaknya menawarkan kesempatan untuk melihat dan merasakan pengalaman model Porsche terbaru seperti Macan, Cayenne, dan Cayman GTS.

“Cara terbaik bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport kami,” kata Broome dalam rilis yang diterima, Rabu (25/11/2020).

Tepatnya, even istimewa itu akan digelar pada Minggu (29/11/2020) di KeepKeep/Sejiwa A Stand, Jalan Kiputih No 1 Kota Bandung mulai pukul 8.00-12.30 WIB. 

"Ketiga model terbaru dari Porsche itu akan dipajang dan berdasarkan request test-drive juga dapat diatur," ujarnya.

Dia menambahkan, acara tersebut tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk terbaru. Namun, Car & Coffee hadir untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang sedang berkembang di Indonesia. (*)