Tak Hanya Persib, Ini Impian Besar Ardi Maulana

Tak Hanya Persib, Ini Impian Besar Ardi Maulana
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Ardi Maulana diam-diam memiliki impian yang begitu besar dalam menjalani karier sepak bolanya. Pemain yang akrab disapa Dudung ini berkeinginan untuk bermain di luar negeri. 

Dudung mengaku sudah cukup lama berkenginan untuk bermain di klub luar negeri. Namun dia juga senang lantaran saat ini dipercaya membela Persib Bandung yang merupakan klub idolanya sejak usia belia. 

"Sudah bergabung dengan tim profesional Liga 1 tahun ini adalah hal yang luar biasa bagi saya. Apalagi klub besar seperti Persib. Meski bermain bersama Persib adalah mimpi saya, tapi harapan bisa bermain bersama tim luar negeri," ungkap Dudung dilansir laman resmi Persib. 

Karena itu, pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini akan terus bekerja keras agar kemampuan saat mengolah si kulit bundar semakin terasah. 

"Saat ini saya terus berusaha meningkatkan kemampuan. Banyak belajar kepada pemain senior, berlatih lebih keras. Semoga ada jalannya," katanya. 

Dudung berharap impian itu bisa terwujud. Sehingga nantinya tidak hanya mengharumkan nama Indonesia, namun juga Persib Bandung. 

"Targetnya bisa berkontribusi buat Persib dulu, bisa masuk timnas. Dulu pernah mewakili Indonesia bersama timnas Pelajar. Sekarang berusaha dulu mendapat kesempatan main dan tampil baik bersama Persib," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)