Festival K-Game Indonesia Suguhkan Permainan Korea

Festival K-Game Indonesia Suguhkan Permainan Korea
istimewa

INILAH, Jakarta - Kementerian Olahraga dan Kebudayaan Korea Selatan bekerja sama dengan Korean Foundation for International Cultural Exchange (Kofice) menggelar program Dynamic Cast yakni Festival K-Game Indonesia.

Ini menjadi kabar gembira bagi pencinta games online alias gamers. Festival K-Games memberikan pengalaman baru dan menjadi ajang bagi para gamers di Indonesia untuk unjuk kebolehan.

Festival ini akan diadakan di Kovee VR Theme Park, Neo Soho yang sudah dimulai November hingga Desember ini untuk memperkenalkan 11 game (6 Mobile, 5VR) Korea.

"Sebelas perusahaan game yang berpartisipasi dalam acara ini menciptakan game unik yang terinspirasi dari webtoon populer dan tempat wisata di Korea," kata pihak Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Keindahan tempat wisata Korea seperti Gyeongbuk Palace, Busan, Gangneung pun tercermin dalam game tersebut, ada juga berbagai karakter webtoon populer di Korea yang menjadi karakter utama dalam game ini.

Acara ini akan diselenggarakan di Kovee VR Theme Park dengan menerapkan sistem reservasi online dalam agar para gamers tetap dapat menikmati game ini selama masa pandemi.

Pada 11-13 Desember 2020, Game Youtuber kenamaan Indonesia, Play With Rega juga akan mengadakan Game Show di Channel Youtube-nya.

Jika mengunduh game yang berpartisipasi dalam acara ini, lalu mengirimkan foto selfie, maka berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah untuk memenangkan uang tunai ataupun produk kosmetik Korea.

"Jika Anda mau menghabiskan waktu selama masa pandemi Corona dengan cara mengikuti program ini, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai game ini dengan mengakses https://www.instagram.com/koveevr/ atau mengunggah foto-selfie dan di-tag ke akun tersebut," ujarnya. (inilah.com)