Jam Pintar Amazfit Bip U Resmi Hadir di Indonesia

Jam Pintar Amazfit Bip U Resmi Hadir di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Sebagai produsen Wearable, Amazfit semakin agresif melakukan penetrasi pasar ke Indonesia. Yang terbaru lewat rangkaian perangkat wearable Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro.

Produk Amazfit Bip U Series mungkin cocok bagi mereka yang mencari jam tangan pintar dengan fitur pencatat kesehatan dan kebugaran, tapi tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam. Bisa jadi karena memang belum begitu tertarik dengan smartwach, ingin coba-coba, atau memang memiliki bujet terbatas. Nah, berikut adalah beberapa keunggulannya:

Layar Warna
Amazfit Bip U Series menggunakan Layar HD berwarna 1,43" resolusi 320x302 piksel, diperkuat 2.5D Corning Gorilla 3, serta lapisan anti-fingerprint. Ada 50 tampilan jam yang bisa dipilih. Pengguna juga bisa memilih informasi yang ingin lihat di home screen. Amazfit Bip U Series tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah muda, dan hijau.

Bip-U

60 Mode Olah Raga

Dibanderol Mulai Rp800 Ribuan, Ini Keunggulan Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro

Walau terjangkau, ternyata Amazfit Bip U memiliki 60 menu aktivitas olahraga. Termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, hingga kickboxing. Jam tangan pintar ini memberi metrik utama secara real-time untuk membantu pengguna berolahraga dengan lebih efektif. Bedanya, Amazfit Bip U Pro memiliki GPS bawaan yang memiliki presisi tinggi. Sedangkan Amazfit Bip U dapat disambungkan ke aplikasi untuk menunjukkan posisi pengguna. Parameter seperti jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori terbakar, dan informasi lainnya, bisa di ukur.

Tahan Air
Seri Amazfit Bip U juga dapat dikenakan saat berenang. Tahan air hingga 50 meter, Amazfit Bip U Pro bahkan dapat melacak gerakan Anda dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.

Melacak Kesehatan
Fitur seri Amazfit Bip U terbilang lengkap. Misalnya pelacakan kesehatan dan kebugaran SomnusCare untuk memantau tidur nyenyak, tidur santai, tidur REM, dan bahkan tidur siang. Lalu, memberi skor pribadi yang membantu pengguna memahami pola tidur dan membantu meningkatkan kualitas tidur pengguna.

BioTracker 2 PPG adalah sensor optik biologis yang mengukur detak jantung selama 24 jam dalam seminggu dan didukung oleh OxygenBeats. Gunanya mengukur saturasi oksigen darah. Jika merasa tidak enak badan, stres, atau mengikuti latihan intensif seperti latihan maraton atau sesi olahraga berat, pengguna dapat mengukur saturasi oksigen darah dan mendapat tanggapan instan tentang kesehatan fisiknya.

Kesehatan Kewanitaan

Amazfit Bip U Series dapat melacak siklus menstruasi dan ovulasi serta memberikan reminder.

Pemantauan
Jam tangan tersebut mendukung pemantauan stres dan menyediakan latihan pernapasan yang membantu pengguna menyeimbangkan tingkat stres.

Tahan 9 Hari
Dengan berat 31g, saat Amazfit Bip U Series terisi penuh, pengguna dapat menikmati pemantauan kesehatan dan kebugaran hingga sembilan hari.

Terhubung dengan Smartphone
Amazfit Bip U Series dapat disinkronkan dengan sejumlah pesan teks, email, dan notifikasi dari berbagai aplikasi populer di smartphone pengguna. Termasuk alarm, ramalan cuaca, pengontrol musik Bluetooth untuk ponsel, remote control untuk kamera, serta menjadi reminder ketika pengguna telah duduk terlalu lama.

Harga
Amazfit Bip U Series dibanderol Rp799.000 selama periode penjualan eksklusif mulai 25 November hingga 2 Desember 2020. Selain itu, ada juga bonus voucher sebesar Rp50.000 untuk pemesanan melalui Tokopedia. (inilah.com)