Budiman Kirim Pesan untuk Skuat Persib Bandung

Budiman Kirim Pesan untuk Skuat Persib Bandung
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman menaruh harapan besar pada para pemainnya. Setidaknya bisa menjaga kondisi fisiknya dengan baik.

Pasalnya saat ini para pemainnya diberikan jatah liburan yang cukup panjang. Terhitung sejak awal November hingga akhir Desember mendatang.

Libur itu terpaksa diberikan lantaran tidak ada pertandingan yang dihadapi setelah PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda kembali Liga 1 2020 akibat tidak mendapatkan izin penyelenggaraan dari pihak kepolisian (Polri).

"Mudah-mudahan bisa sesuai harapan. Karena kemarin start-nya sudah bagus. Mudah-mudahan di kompetisi yang akan datang dengan rehat cukup lama, anak-anak bisa kembali dengan performa yang lebih baik," harap Budiman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/11/2020). 

Budiman yakin para pemainnya bisa menjaga kondisinya dengan baik sekalipun saat ini tim pelatih belum memberikan program untuk bisa dijalankan. 

"Kalau sampai bulan ini belum ada. Kita mulai program latihan virtual Desember awal bulan mulai kasih progam untuk pemain dari pak Yaya dari saya dan pak Gilang. Untuk saat ini latihan masih sendiri sendiri. Tapi saya yakin mereka bisa menjaga kebugaran dan fisiknya," katanya. 

Budiman mengatakan program ini sudah diketahui para pemainnya. Sehingga para pemainnya sudah memiliki kesiapan saat memulai latihan secara virtual nanti. 

"Mulai Desember anak-anak sudah dikasih tahu. Dua minggu kita naikin untuk daya tahan dan dua minggu ke depan aerobik, seminggu terakhir mulai kasih strength," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)