Polres Indramayu Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Polres Indramayu Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional
Istimewa

INILAH, Bandung - Polres Indramayu lakukan patroli protokol kesehatan di wilayah hukumnya. Patroli ini dilakukan guna mensosilisasikan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di kawasan Pasar Parean Desa Bulak, kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19  di wilayah hukumnya. Pasalnya, untuk memutus mata rantai Covid-19 diperlukan kedisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan.

"Patroli 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak ini rutin dilakukannya untuk meminimalisir penyebaran covid -19," ucap Hafidh dalam keterangan persnya, Minggu (29/11/2020).

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menambahkan dengan digalakkannya patroli protokol kesehatan diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan.

"Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, diharapkan  kondisi normal seperti sedia kala," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)