Dirlantas Polda Jabar: Total Korban Lakalantas Cipali 10 Orang, Identitas Masih Diidentifikasi

Dirlantas Polda Jabar: Total Korban Lakalantas Cipali 10 Orang, Identitas Masih Diidentifikasi
ilustrasi/net

INILAH, Bandung - Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi menyebutkan hingga saat ini total terdapat 10 orang korban meninggal akibat kecelakaan maur di Tol Cipali Km 75. Dua orang meninggal saat mendapatkan perawatan medis.

"Korban di TKP 8 orang, lalu mendapat informasi dua lagi meninggal di rumah sakit jadi semua yang meninggal 10 orang, satu luka berat dan satu luka ringan," ucap Eddy saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2020).

Eddy menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu berawal dari kendaraan elf dengan Nopol G 1261 D datang dari arah jakarta menuju Cirebon.

Di tempat kejadian perkara, elf tersebut menabrak kendaraan tronton dengan nopol R 1857 GC yang berada didepannya. Kemudian berimbas  pada kendaraan tronton lainnya dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

Saat disinggung identitas dari semua korban. Eddy menyebutkan, semua korban dari kendaraan elf. Meski begitu, untuk identitas pihaknya masih melakukan identifikasi.

"Kita masih melakukan olah tempat kejadian perkara dengan metode traffic accident analysis (TAA), berikut meminta keterangan saksi dan mencari bukti untuk mengetahui penyebab kecelakaan," pungkas Eddy.

Untuk diketahui sebelumnya, Kecelakaan terjadi di Tol Cipali Km 75 Kabupaten Purwakarta, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. (Ridwan Abdul Malik)