Vivo Segera Luncurkan Y51

Vivo Segera Luncurkan Y51
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Jakarta- Merk ponsel asal China, vivo, membenarkan mereka akan meluncurkan ponsel baru Y51 bulan ini, menjelang akhir tahun 2020.

"Kami melihat momen akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi, dikutip Kamis.

Meski pun belum mengumumkan kapan ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia, vivo sudah membuka pemesanan Y51 di toko resmi mereka di Shopee pada 3-7 Desember, senilai Rp3.599.000.

Ponsel ini akan memiliki kapasitas besar, yakni RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu memori.

Sementara untuk dapur pacu, Y51 akan ditenagai mesin dari Qualcomm, yaitu chip Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610.

Kapasitas besar ponsel ini juga akan diimbangi dengan daya baterai yang cukup besar, 5.000mAh, yang sudah dilengkapi dengan pengisi daya cepat FastCharge 18W.

Daya baterai besar juga bisa digunakan untuk mengisi perangkat lain, atau reverse charging.

Untuk kamera, vivo membekali Y51 dengan etiga kamera belakang masing-masing berupa 48MP kamera utama, 8MP lensa super wide-angle dan super bokeh dan lensa makro super 2MP. Di depan, terdapat kamera swafoto 16MP.