Kingston Luncurkan DataTraveler Duo di Indonesia

Kingston Luncurkan DataTraveler Duo di Indonesia
Istimewa

INILAH, Jakarta - Kingston Technology mengumumkan penambahan DataTraveler Duo ke dalam jajaran flash drive USB dual-interface yang serbaguna.

DataTraveler Duo memberikan fleksibilitas paling tinggi bagi pengguna dengan perangkat yang lebih baru maupun lama.

DataTraveler Duo memiliki fitur konektor USB ganda yang bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C untuk berbagi file dengan mudah antar laptop, desktop, dan perangkat seluler.

Drive antarmuka ganda juga ideal sebagai penyimpanan ekstra dengan kapasitas 32GB dan 64GB. Kecepatan USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah. Tutupan geser ganda melindungi konektor saat tidak digunakan.

DataTraveler Duo adalah rilisan terbaru dalam rangkaian drive plug-and-play Duo yang melengkapi kebutuhan seluler:

- DataTraveler microDuo 3C (DTDUO3C)

Antarmuka ganda yang bekerja dengan USB standar dan USB Type-C dengan kecepatan baca dengan kecepatan hingga 100MB/dtk.

Tersedia dengan kapasitas hingga 128GB yang menyediakan banyak penyimpanan ekstra untuk smartphone, tablet, PC, dan komputer Mac terbaru.

- DataTraveler microDuo 3.0 G2 (DTDUO3G2)

Antarmuka ganda micro-USB dan USB Type-A untuk smartphone dan tablet Android yang mendukung USB OTG (On-The-Go).

DTDUO3G2 dapat dicolokkan ke port micro-USB yang digunakan untuk mengisi daya perangkat sekaligus sebagai penyimpanan tambahan (hingga 128GB) untuk transfer file, foto, dan video yang cepat dan mudah antara perangkat seluler dan PC.

"Diluncurkannya DataTraveler Duo menambah fungsionalitas yang sangat dibutuhkan pada perangkat USB Type-C yang terus bertambah di pasaran. Antarmuka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kokoh dan bergaya, tanpa takut akan lepas dan hilang," kata Kingston dalam siaran persnya kepadA INILAHCOM.

DataTraveler Duo tersedia dalam kapasitas 32GB (Rp98.500) dan 64GB (Rp155.000) serta didukung oleh garansi lima tahun dengan dukungan teknis gratis. (inilah.com)