Arema Krisis Pemain, Miljan Radovic Fokus Persib

Arema Krisis Pemain, Miljan Radovic Fokus Persib
Ilustrasi

INILAH, Bandung - Keuntungan menghampiri Persib Bandung dalam menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, 18 dan 22 Februari mendatang. Kenapa?

 

Pasalnya, beberapa di antara pemain Singo Edan tidak bisa tampil alias absen. Seperti halnya Dedi Santoso yang harus absen karena tengah menjalani ibadah Umrah.

Lalu Alfin Tuasalamony yang mengalami cedera, Pavel Smolyachenko yang masih dalam tahap pemulihan setelah sempat mengalami demam berdarah, hingga Hamka Hamzah dan Robert Lima yang kabarnya mengalami sakit. 

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic ogah menanggapi krisis pemain yang dialami Arema. Sebaliknya, dia hanya ingin fokus mempersiapkan tim agar bisa tampil maksimal di laga nanti.

"Kita juga tidak bisa memainkan I Made Wirawan termasuk Ezechiel. Makannya, saya fokus tim Persib dulu. Saya lagi memikirkan bagaimana kita main nanti dan sekarang sudah saya lakukan latihan taktik. Sehingga kita bisa benar-benar siap untuk pertandingan nanti," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (15/2/2019).

Pelatih asal Montenegro ini pun berencana akan memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini belum dipercaya untuk tampil. 

"Meskipun tidak ada Made atau Eze, pemain lain semua dalam keadaan siap. Atmosfernya juga bagus dan kita punya kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan ke depan," tegasnya.