Ini Harapan dan Pesan Supardi Untuk Bobotoh

Ini Harapan dan Pesan Supardi Untuk Bobotoh
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku bersyukur lantaran saat ini kegiatannya masih bisa dijalankan dengan baik. Terutama saat berlatih. 

Terlebih sejauh ini, tim pelatih sudah memberikan program latihan yang dilakukan secara virtual. Sehingga kata Supardi, sesi latihan yang dilakukan berjalan semakin maksimal. 

"Ya, sejauh ini masih normal yah. Latihan normal dan tidak ada kendala, insya Allah selalu optimis ya," ungkap Supardi saat dihubungi, Minggu (6/12/2020).

Namun demikian, pemilik nomor punggung 22 ini tetap berharap pandemi virus Corona (Covid-19) segera berharap agar Liga 1 2020 bisa segera digulirkan. Sehingga proses latihan bisa dijalankan secara langsung atau bertatap muka.

"Mudah-mudahan bisa berkumpul kembali bersama tim dan Liga dipastikan bergulir tentunya itu harapan semua pemain," harap Supardi. 

Pemain yang kerap dipercaya sebagai bek kanan ini juga meminta kepasa seluruh masyarakat, terutama Bobotoh di seluruh penjuru tanah air untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Sehingga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. 

"Buat Bobotoh tetap patuhi protokol kesehatan, penting juga untuk asupan makanan dan istirahat yang cukup karena itu sangat membantu imunitas kita. Mudah-mudahan kita berdoa, Allah angkat wabah ini secepatnya dan Indonesia khususnya selesai lah Covid-19 nya kita berdoa bersama," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)