Robert Alberts 'No Comment' Soal Vaksinasi dari PT LIB

Robert Alberts 'No Comment' Soal Vaksinasi dari PT LIB
Istimewa

INILAH, Bandung- Pelatih Persib Robert Alberts mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai vaksinasi Covid-19 yang kabarnya akan disediakan oleh PT Liga Indonesia Baru ketika kompetisi Liga 1 dimulai tahun depan. 

Hal itu menyusul belum adanya surat resmi dari pihak operator liga kepada Persib sampai dengan berita ini dibuat, Selasa 8 Desember 2020. 

"Kami harus menunggu dulu. Tentunya, kami harus menunggu surat resmi mengenai ini, setelah itu baru saya bisa berkomentar," ungkap Robert melalui sambungan telepon dikutip situs resmi tim. 

Kendati demikian, dirinya mengatakan semua pihak harus teliti untuk memastikan apakah vaksin tersebut bisa sesuai dengan yang diharapkan. 

"Terkait dengan vaksin, saya tidak tahu. Kita juga harus melihat apakah vaksin itu akan bekerja dengan baik. Ini hanya pandangan saya secara pribadi," tambahnya.

Namun Robert tetap berharap vaksin Covid-19 bisa segera ditemukan sekaligus teruji keampuhannya secara medis. 

"Harus teruji dan vaksin yang ditemukan memberikan dampak baik juga aman untuk digunakan. Kami turut memantau perkembangan vaksin ini. Namun untuk saat ini, saya belum memiliki informasi yang cukup mengenai vaksin apa saja yang tersedia di dunia," ucap pria berkebangsaan Belanda itu mengakhiri percakapan. (*)