Adhisty Zara dan Junior Roberts Bintangi Serial "I Hear(t) You"

Adhisty Zara dan Junior Roberts Bintangi Serial "I Hear(t) You"
Ilustrasi (Antara)

INILAH, Bandung - Adhisty Zara dan Junior Roberts tampil romantis dalam serial drama Vidio Original Series terbaru bekerja sama dengan Screenplay berjudul "I Hear(t) You" yang mulai tayang pada 12 Desember 2020.

Dalam keterangan resminya, Rabu, "I Hear(t) You" menceritakan tentang remaja SMA bernama Mario (Junior Roberts) yang pernah mengalami mati suri membuatnya memiliki kelebihan untuk membaca isi pikiran orang-orang di sekitarnya.

Kelebihannya itu membuat Mario mudah sekali menebak situasi dan ia gunakan untuk meluluhkan hati wanita di sekolahnya, namun ada seorang wanita yang pikirannya tak mampu diselami Mario.

"Wanita ini bernama Rona, sosok wanita yang membuat Mario bertanya-tanya karena hanya Rona satu-satunya orang yang pikirannya tidak

bisa dibaca oleh Mario. Ternyata ada hal yang disimpan Rona selama ini yang membuat Mario tidak tahu apa yang dipikirkannya," kata Zara yang berperan sebagai Rona.

Serial bergenre drama romantis ini bukan hanya serial romantis biasa karena akan banyak kejutan-kejutan yang membuat penonton penasaran. "I Heart(t) You" hadir dengan premis cerita yang baru pertama kali dalam serial di Indonesia.

"Rasanya baru pertama kali premis seperti ini ada di dalam sebuah series di Indonesia, jadi ini sesuatu yang baru. Apalagi saat saya tahu yang main ada Zara juga. Wah senang banget dan saya langsung ambil tawaran bermain di series ini," ujar Junior Roberts.

Episode pertama dan kedua “I Hear(t) You” dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio, sedangkan untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari Rp15 ribu. (antara)