Dikaruniai Momongan Baru, Kim: Welcome to the World My Superstar

Dikaruniai Momongan Baru, Kim:  Welcome to the World My Superstar
Istimewa

INILAH, Bandung - Kabar bahagia dirasakan Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya gelandang Persib Bandung ini baru dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Bahkan pemilik nomor punggung 23 ini mengumumkan kebahagiaannya di akun instagram pribadinya. Dalam postingannya, Kim mengunggah sebanyak 3 foto dengan menunjukan jari tangan sang buah hati. 

"Welcome to the world my superstar (selamat datang ke dunia mahabintang ku), Kingsley Joel Kurniawan," tulis Kim. 

Selain itu, Kim juga dengan lengkap menuliskan tanggal, jam serta berat badan kelahiran sang buah hati. Sesuai dengan postingannya, anak pertamanya itu lahir pada Rabu (9/12/2020), tepat pukul 20.00 WIB dengan berat badan 3.900 gram dan panjang 53 centimeter. 

"Mama Elisa Novia dan juga Kingsley sehat, hanya masih capek dan lelah jadi butuh banyak istirahat. Persalinan normal, total 13 jam dari masuk RS sampai baby KJK lahir. Perjuangan yang luar biasa dari mereka berdua," tulis Kim.

Kim pun mengucapkan banyak terimakasih atas doa yang telah dikirimkan kepada istrinya Elisabeth Novia Makalew. Sehingga istri tercintanya itu bisa dengan lancar melahirkan anak pertamanya itu. 

"Terima kasih semuanya atas doanya dan juga terima kasih team medisnya terutama dokter kandungan tersayang kami dokter maximus," tulisnya kembali.

Kim berharap anak pertamanya ini diberikan keberkahan. Tentunya selalu diberikan kesehatan dan menjadi anak yang baik. 

"Proses lahiran cukup lancar, Elisa dan juga Kingsley melakukan dengan sungguh luar biasa. Saya bangga sekali," ungkap Kim saat dihubungi, Kamis (10/12/2020). 

Terkait mengenai nama, pemain naturalisasi asal Jerman ini mengatakan bahwa awalnya berasal dari kata Joel yang memiliki arti Tuhan adalah Raja. 

"Dan Kingsley jadinya nyambung kesitu. Karena buat saya anakku sebuah Raja sama seperti Tuhan Yesus bagi keluarga kami," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)