Konsep Baru, The Harvest Bidik Pertumbuhan Double Digit 

Konsep Baru, The Harvest Bidik Pertumbuhan Double Digit 
Foto: Doni Ramdhani

INILAH, Bandung - The Harvest Dago kini hadir dengan tampilan baru. CEO The Harvest Group Edison Manalu menargetkan, salah satu toko kue flagship itu akan memberikan kontribusi lebih tinggi terhadap grup perusahaan yang memiliki 58 gerai se-Indonesia.

“Kita mengubah konsep toko ini berdasarkan riset internal perusahaan. Ini toko ketiga yang kita rombak. Dengan adanya konsep tampilan baru ini kita mengharapkan bisa tumbuh double digit,” kata Edison saat peresmian The Harvest Dago, Kamis (10/12/2020).

Sejauh ini, toko yang berada di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung itu merupakan kontributor tiga besar se-Indonesia. Posisinya masih berada di bawah Surabaya dan Jakarta yang berada di puncak.

“Bahkan, saya menaruh harapan besar toko di Dago itu bisa menggeser posisi Surabaya,” tambahnya.

Edison menuturkan, new concept store itu menawarkan nuansa modern serta minimalis yang menjadi salah satu daya tarik untuk berfoto ketika berkumpul bersama teman dan keluarga. Gerai ini pun relatif cocok untuk cake lovers yang ingin melakukan me-time sambil menikmati sejuknya Kota Bandung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Tak hanya sekadar perubahan konsep toko, The Harvest pun menghadirkan rangkaian produk yang lebih beragam. Mulai dari menu all-day breakfast, main course, dan beragam jenis pastry seperti macaron, roti, dan sebagainya. 

Dia menambahkan, berbagai menu baru itu pun bisa dipesan tanpa harus keluar rumah. Para pecinta kue dapat memesan menu favoritnya melalui aplikasi ojek online pilihan.

Sementara itu, Head of Marketing The Harvest Group Januar Robin Stanley menyebutkan pada akhir tahun ini pihaknya memberikan berbagai promo istimewa. Program ini diluncurkan pada masa liburan akhir tahun yang menjadi salah satu peak season sepanjang tahun.

“Saat ini, kita menggelar promo free delivery yang berlaku hingga 31 Desember 2020 jika melakukan pemesanan melalui www.harvestcakes.com, WhatsApp Order 081213141500, atau Hotline 1500581,” ujarnya.

Selain itu, program spesial akhir tahun The Harvest mengadakan Season of Festivity berupa bonus treat point untuk para member. Setiap pembelian Hamper dan fancybox edisi Natal & Tahun Baru, cake lovers bisa mendapatkan double point dengan pembelanjaan minimal Rp50 ribu. Untuk menjadi member, cake lovers harus menjadi anggota terlebih dahulu dengan mendaftar secara gratis di treats.harvestcakes.com.

Dia menambahkan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika cake lovers mendaftarkan diri sebagai member. Sebagai member, pelanggan akan mendapatkan treat point di setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express minimal Rp50 ribu. Treat point yang terkumpul itu nantinya dapat ditukar menjadi berbagai reward e-coupon. (dnr)