COOCAA Rilis TV Pintar Khusus di Harbolnas 12.12

COOCAA Rilis TV Pintar Khusus di Harbolnas 12.12
istimewa

INILAH,  Jakarta - Produsen televisi asal China COOCAA baru saja mengumumkan kehadiran Smart TV 32S3G di Indonesia eksklusif di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan harga di bawah Rp2 juta.

"Alasan mendasar kami mengeluarkan produk smart TV berukuran 32 inch dengan harga kurang dari 2 juta rupiah di penghujung tahun ini adalah upaya kami untuk terus memberikan produk televisi terbaik dengan harga terjangkau," kata Country Director PT. Skyworth Indonesia, Lii Fang Fang, melalui siaran pers yang diterima INILAHCOM.

"Harapannya bisa memberikan alternatif hiburan dalam menyambut malam pergantian tahun baru di kala pandemi yang masih berlangsung hingga sekarang ini," imbuhnya.

Untuk spesifikasinya, Smart TV 32S3G didukung oleh Google Assistant built in, yang memberikan pengalaman interaksi dengan AI melalui Voice Command pada TV dan prosesor CA53 Quad Core 1.1 GHz yang unggul di kelasnya.

Mendukung sinyal digital DVB-T/T2 dan DVB/C untuk menonton siaran TV secara digital dengan gambar yang halus dan Sudah bersertifikasi YouTube, Netflix, dan Prime Video.

Perangkat memiliki fitur mode gambar yang beragam dan kualitas suara yang stereo dan surround tersertifikasi Dolby yang dapat mendukung format video hingga 1080i / FHD, fitur Fast Boot, sehingga membutuhkan waktu singkat ketika menyalakan TV.

Ia juga memiliki port yang lengkap, Tuner, Composite, HDMI 1.4 (2), USB 2.0 (2), LAN, Optical dan Fixed Audio Output. Ditambah lagi daya konsumsi listrik yang rendah 30-60an Watt dan < 0,5 Watt pada mode standby.

"Selain smart TV 32S3G yang akan dirilis secara eksklusif di Shopee pada saat acara Harbolnas 12.12 nanti dengan harga dibawah Rp2 juta, kami juga akan mengadakan promo untuk produk smart TV berukuran besar 50S6G Pro dengan harga di bawah Rp5 juta," kata Marketing Director PT. Skyworth Indonesia, Paxton.

50S6G Pro merupakan TV pertama di Indonesia yang didukung OS Android 10 terbaru dan dilengkapi Bluetooth 5.0 yang memungkinkan komunikasi Bluetooth dua arah, seperti dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat sekaligus.

Memiliki Kapasitas RAM 2GB menjalankan aplikasi tanpa hambatan (lag), ROM 32GB, memungkinkan menginstal beragam aplikasi tambahan yang tersedia di Google Play serta prosesor gambar Chameleon Extreme 2.0 4K HDR10+ yang diklaim dapat menghasilkan gambar yang jernih, dan tajam.

"Kami yakin dengan 2 produk yang kami tawarkan pada harbolnas 12.12 nanti dapat mejadi alternatif hiburan masyarakat Indonesia dalam menyambut pergantian tahun kali ini dengan harapan yang lebih optimis ditahun 2021 nanti" tutup Paxton. (inilah.com)