Kecuali Beckham, Kondisi Skuat Persib Oke

Kecuali Beckham, Kondisi Skuat Persib Oke
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Sesi latihan mandiri para penggawa Persib Bandung berjalan lancar. Kepastian itu diungkapkan fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. 

Pasalnya kata Beni, tidak ada pemain yang mengalami kendala terutama cedera. Kondisi, kata dia, sesuai dengan fokus utamanya di sesi latihan mandiri ini. 

"Sejauh ini belum ada yang mengeluhkan cedera. Saya berharap semuanya bisa berjalan seperti ini, lancar dan tidak ada kendala cedera yang dialami pemain," harap Beni dilansir laman resmi Persib.

Terkait mengenai kondisi Beckham Putra Nugraha, Beni mengaku masih dalam penanganannya. Sebab gelandang muda Persib Bandung itu mengalami cedera meniscus.

Cedera itu didapatkan Beckham saat menjalani latihan virtual bersama tim nasional Indonesia U-19 pada awal November. Cedera itu semakin parah saat program TC berlanjut di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, tepat Selasa (17/11/2020) lalu. 

Akibat cedera itu, pemain yang akrab disapa Etam itu harus beristirahat cukup lama. Sesuai dengan penghitungan dokter Persib, pemilik nomor punggung 7 itu harus beristirahat selama satu bulan. 

"Saat ini saya mendampingi Beckham untuk terapi, empat sampai lima kali dalam seminggu. Tapi kami tetap memakai alat pelindung diri demi keamanan bersama," bebernya. (Muhammad Ginanjar)