Abdul Aziz Tetap Enjoy Meski Latihan Mandiri

Abdul Aziz Tetap Enjoy Meski Latihan Mandiri
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memastikan kondisinya tetap terjaga meski mendapatkan jatah libur sejak awal November hingga akhir Desember mendatang. Terlebih saat ini, tim pelatih sudah memberikan program latihan.

Menurutnya, program latihan itu memiliki dampak yang cukup besar. Terbukti hingga saat ini kondisi fisiknya terus alami peningkatan sekalipun harus dilakukan secara mandiri. 

"Sejauh ini saya enjoy saja menjalaninya (latihan mandiri) walaupun ingin sekali kembali ke lapangan dan berlatih bersama teman-teman," ungkap Aziz dilansir laman resmi Persib, Minggu (13/12/2020). 

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 8 ini juga mengaku tak menemui kendala untuk menjalankannya. Apalagi merasakan keluhan hingga cedera. 

"Kalau untuk kendala, insya Allah tidak ada. Karena ini juga bukan pertama kalinya kita berlatih masing-masing di rumah," katanya. 

Selain berlatih, Aziz mengaku lebih banyak mengisi waktu luang dengan sejumlah kegiatan positif. Di antaranya yakni menjalankan bisnis sepatu dan clothing.

“Banyak waktu luang. Ini saya manfaatkan buat menekuni bisnis yang sedang dirintis," tambahnya. (Muhammad Ginanjar)