Hamka Hamzah Beri Pesan untuk Bobotoh, Apa?

Hamka Hamzah Beri Pesan untuk Bobotoh, Apa?
Kapten kesebelasan Arema FC, Hamka Hamzah saat konferensi pers di Gedung Persib, Minggu (17/2)
INILAH, Bandung - Kapten kesebelasan Arema FC, Hamka Hamzah meminta kepada bobotoh Persib untuk mendukung tim kesayangannya secara sportif.
 
Arema meladeni Persib dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).
 
Pasalnya dikatakan Hamka saat ini sepak bola Indonesia sedang dalam tahap kemajuan. Sehingga jangan sampai kembali dikotori oleh oknum-oknum suporter yang tidak bertanggung jawab. 
 
"Saat ini aparat kepolisian dan TNI sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Dan khusus pertandingan besok, untuk suporter dan penonton selamat menikmati pertandingan Persib lawan Arema dengan mendukung secara sportivitas dan kreativitas," ujar Hamka dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (17/2/2019). 
 
Hamka pun memastikan akan menyampaikan pesan serupa kepada suporter fanatik Arema FC saat nanti menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) mendatang. 
 
"Kalau ada hal yang tak diinginkan di dalam lapangan, biarlah kami, kapten dan para pemain senior kedua klub yang menyelesaikan," katanya.
 
Hamka berharap laga nanti berjalan aman dan lancar. Sehingga bisa menjadi contoh bagi suporter-suporter lainnya yang selama ini memang memiliki rivalitas. 
 
"Kita tahu Persib apabila main di kandang itu penonton sangat luar biasa, teror itu dimana pun wajar tapi jangan sampai lewat batas. Besok mau di teror silahkan, tetapi pesan saya jangan sampai melewati batas karena sepakbola kita menuju perbaikan mulai dari organisasi tim sama suporter," pungkasnya.