Soal Kontrak Pemain, Ini Kata Dirut Persib Teddy Tjahjono

Soal Kontrak Pemain, Ini Kata Dirut Persib Teddy Tjahjono
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akui mengalami kesulitan untuk membuat keputusan mengenai kontrak para pemainnya. Ketidakpastian Liga 1 2020 menjadi alasannya.

Sejauh ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menentukan kelanjutan Liga 1 2020 pada awal Februari 2021. Namun jadwal yang dikeluarkan baru sebatas wacana. 

"Kita masih nunggu, sulit untuk membuat keputusan apabila tidak ada kepastian," ungkap Teddy saat dihubungi, Selasa (15/12/2020). 

Meski demikian, lanjutnya, saat ini para pemainnya masih memiliki keterikatan kontrak dengan Persib Bandung sekalipun sudah cukup lama tidak berkompetisi. 

"Kalau kontraknya habis, secara teknis yah bisa (cari klub lain)," katanya.

Namun, Teddy ogah berkomentar mengenai upaya Persib untuk mengikat para pemain yang akan habis kontrak. Menurutnya, kejelasan jadwal lanjutan Liga 1 2020 menjadi fokus utamanya. 

"Kita tunggu kepastian dulu lah, sulit membuat keputusan apabila tidak ada kepastian. PSSI maupun LIB harus segera mengeluarkan keputusan. Segera," tegas Teddy.(Muhammad Ginanjar)