Skuat Persib Belum Pasti Kumpul 4 Januari

Skuat Persib Belum Pasti Kumpul 4 Januari
Istimewa

INILAH, Bandung - Rencana Persib Bandung untuk berkumpul menjalani latihan bersama pada 4 Januari 2021 belum dapat dipastikan. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. 

Menurut Teddy, bisa saja jadwal untuk berkumpul mengalami perubahan. Itu tergantung dari keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai jadwal lanjutan Liga 1 2020. 

"Rencana berkumpul pada 4 Januari itu dengan asumsi liga mulai awal Februari. Kita tunggu perkembangannya beberapa hari ke depan," ujar Teddy saat dihubungi, Selasa (15/12/2020). 

Teddy pun meminta kepada PSSI maupun PT LIB untuk segera menentukan kepastian Liga 1 2020. Pasalnya sejauh ini kompetisi kasta tertinggi tanah air itu belum menemui kepastian. Awal Februari 2021 yang direncanakan, baru sebatas wacana. 

"Sejauh ini belum ada (kepastian Liga 1 2020). Baca-baca infonya tanggal 5 Februari, tapi belum ada info resmi dari PSSI atau PT LIB," katanya. 

Teddy berharap PSSI maupun PT LIB untuk mengeluarkan keputusan mengenai Liga 1 2020 hingga akhir Desember ini. Sebab keputusan itu berpengaruh besar pada kegiatan timnya. 

"Kita tunggu saja dari PSSI atau LIB. Ditunggu keputusannya di bulan ini lah. Kita tunggu sampai akhir bulan ini," tegas Teddy.(Muhammad Ginanjar)