Gravity Buka Pra-Registrasi RO2: Spear of Odin

Gravity Buka Pra-Registrasi RO2: Spear of Odin
istimewa

INILAH, Jakarta - Mengaca pada penerimaan IP Ragnarok yang cukup diterima pengguna, Gravity Neocyon berencana membidik pemain lokal berdasarkan sejumlah perbedaan dari game yang sudah ada sebelumnya.

"Action RO2: Spear of Odin telah dipersiapkan dengan matang, karena ini merupakan game pertama yang diluncurkan secara global sejak kami mengubah nama kami dari Neocyon menjadi Gravity Neocyon," kata Petinggi Gravity Neocyon dalam keterangan tertulis yang diterima INILAHCOM, Senin (14/12/2020).

"Game ini akan memberikan daya tarik yang berbeda dari game IP Ragnarok lain. Pemain akan menyukai craft equipment, card game, bermain bersama teman melalui sistem Raid, dan lain-lain," sambungnya.

Game ini sendiri rencananya akan dijadwalkan untuk dirilis dalam tahun ini. Sebagai pembuka, Gravity Neocyon akan menghadirkan sejumlah event di masa Pra-Registrasi. Bukan cuma hadiah berupa item in-game, Gravity Neocyon juga menghadirkan hadiah kejutan berupa satu unit mobil Toyota Agya TRD Sportivo.

Hadiah ini akan diberikan kepada salah satu pemain yang sebelumnya mendaftar Pra-Registrasi, serta sejumlah event lain dengan item ingame eksklusif sesuai dengan jumlah Pra-Registrasi dan 'Like' yang diterima di official Facebook. (inilah.com)