Pandemi, Nikmati Libur Akhir Tahun di Rumah Saja

Pandemi, Nikmati Libur Akhir Tahun di Rumah Saja
istimewa

INILAH, Bandung-Liburan akhir tahun menjadi momentum paling dinanti bersama keluarga. Namun di tengah pandemi COVID-19 saat ini ada baiknya menghabiskan momentum liburan akhir tahun di rumah saja bersama keluarga.

Berkaitan dengan itu, Thermos Indonesia memperkenalkan rangkaian produk insulasi vakum berteknologi tinggi yaitu Thermos Carafe series dan Thermos mug untuk menemani aktivitas libur akhir tahun bersama keluarga di masa pandemi COVID-19.

Untuk melakukan aktivitas liburan di luar rumah sepertinya akan sulit dilakukan, mengingat masih ada kebijakan menjaga jarak, melakukan protokol kesehatan, serta imbauan pemerintah untuk menghindari tempat keramaian.

Menghabiskan masa libur akhir tahun tidak harus dilakukan dengan bepergian. Berlibur bersama keluarga di rumah juga bisa menjadi momen yang menyenangkan dan lebih aman.

Ada beberapa ide kegiatan menarik yang dapat dilakukan untuk menikmati momen libur akhir tahun di rumah bersama keluarga ataupun kerabat terdekat, salah satunya memasak sambil menikmati secangkir teh hangat atau menonton film bersama, bersantai sembari menikmati minuman hangat kesukaan keluarga. Momen libur akhir tahun juga dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi kasih bersama keluarga dengan memberikan kado.

Melalui momen ini, Thermos menghadirkan inovasi terbaru yaitu Thermos Carafe series dan Thermos mug berteknologi tinggi yang praktis digunakan untuk menemani aktivitas kumpul bersama keluarga di rumah menjadi lebih hangat.

"Jelang Hari Raya Natal dan libur akhir tahun ini, kami ingin memperkenalkan Thermos Carafe series yaitu produk wadah insulasi vakum untuk menyimpan air yang sangat aman dan berguna untuk menemani aktivitas liburan bersama keluarga di rumah atau bersantai sambil minum kopi atau teh bersama orang terdekat Anda," kata Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, dalam keterangannya.

Thermos Carafe series THX-1500 merupakan produk yang menggunakan teknologi insulasi vakum yang dibuat dengan materi stainless steel berteknologi tinggi. Memiliki kapasitas besar yang dapat menyimpan 1.5 liter air, Thermos Carafe didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas ataupun dingin dan dapat menjaga suhu air tetap sama hingga enam jam.

Untuk melengkapi aktivitas minum Anda, Thermos juga menciptakan mug insulasi vakum JDM-420 dan JDG-350C (350 ml) yang didesain dengan tampilan yang trendi dan menarik, untuk menikmati minuman panas maupun dingin.

"Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari risiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya," ujar Andriani. (inilah.com)