Pembaruan ColorOS 11 Sambangi OPPO F11

Pembaruan ColorOS 11 Sambangi OPPO F11
istimewa

INILAH,  Jakarta - OPPO kerap memutakhirkan departemen software yang berjalan di perangkatnya, di mana versi terbaru ColorOS 11 menjadi wujud nyata dari pengarapan yang serius untuk memuaskan pengguna. Dari sekian perangkat yang mendapatkan UI ini, OPPO F11 adalah satu di antaranya.

ColorOS 11 versi beta publik dari merek ponsel pintar OPPO kini telah diumumkan sudah tersedia pada F11. Dengan ini pembaruan perangkat ini pun telah tersedia pada OPPO A92 dan A52 bulan ini.

Selain itu, OPPO Reno3 dan Reno3 Pro telah mendapatkan versi resmi ColorOS 11 pada 12 Desember lalu. Reno4 dan Reno4 Pro juga akan mendapatkan versi resminya bulan ini.

"Secara bertahap, pembaruan ini akan mencakup lebih banyak model, termasuk seri Find, Reno, F, dan A memungkinkan lebih banyak pengguna untuk menikmati keragaman kustomisasi UI dan fitur-fitur terbaru dari ColorOS, termasuk UI Customization, Three-Finger Translate, FlexDrop, Private Sytem, dan masih banyak lag," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Sebagai informasi OPPO F11 merupakan ponsel keluaran tahun 2019 yang hadir dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6,5 inci yang dilengkapi dengan kamera belakang 48MP + 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 395ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2340p. Dengan bobot 190 gram, smartphone ini memiliki prosesor octa-core.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai fitur ColorOS 11 yang tersemat pada ponsel OPPO, langsung saja sambangi tautan ini untuk menyimak review-nya. (inilah.com)