Direksi Tirta Pakuan Imbau Masyarakat Bayar Tagihan Secara Online

Direksi Tirta Pakuan Imbau Masyarakat Bayar Tagihan Secara Online
Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Pandemi Covid-19 Kota Bogor memasuki gelombang kedua. Untuk itu, Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengimbau agar masyarakat melakukan pembayaran secara online. 

Direktur Umum Rivelino Rizky Muhtar mengatakan, pembayaran tagihan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bisa lewat online maupun melalui gerai minimarket. 

"Saya rasa lebih baik kesana bayarnya daripada antri di loket sini, untuk sosial diatancingnya juga khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan. Meski kami juga sudah menyediakan tenda untuk antrean di loket kantor utama Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi," ungkap Rivelino kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Rivelino melanjutkan, saat ini hampir 85 persen pelanggan bayar ke loket kantor utama sehingga panjangnya antrean tak terhindarkan. 

"Untuk itu, kami disini juga ada mobil bank BJB, bank Kota Bogor dan bank yang sudah kerjasamanya stand by untuk menambah loket pembayaran di sini. Itu kami lakukan untuk mengantisipasi antrean di loket," tambahnya.

Dia meyebutkan, total loket ada tujuh loket yang terdiri emapat loket BJB dan tiga loket Perumda Tirta Pakuan. Tujuh loket yang ada tidak termasuk mobil milik bank yang stand by.

"Kami akan lebih banyak sosialisasi di media, media sosial dan lainnya, agar masyarakat bisa lebih paham dan mengerti," pungkasnya. (Rizki Mauludi)