Artis Cantik TA Diciduk Polda Jabar, Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Artis Cantik TA Diciduk Polda Jabar, Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online
Kasubdit V Dit Reskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak. (Ridwan Abdul Malik)

INILAH, Bandung - Seorang Artis sekaligus model majalah dewasa berinisial TA diciduk Subdit V Siber Dit Reskrimsus Polda Jabar, di salah satu hotel Kota Bandung. TA diduga terlibat kasus prostitusi online artis. 

"Barusan kami dari siber polda jabar mengamankan satu orang wanita berinisial TA di salah satu hotel di kota bandung. Iya, Terkait kasus prostitusi," ucap Kasubdit V Dit Reskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Kamis (17/12/2020). 

Reonald mengungkapkan, penangkapan TA merupakan hasil pengembangan dari tiga mucikari yang terlebih dahulu diamankan. Ketiganya, diamankan di Kota Medan, Jakarta, dan Bogor. 

"Ini adalah hasil dari rentetan 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya. Satu di medan, satu jakarta, satu di bogor. TA sendiri dari jakarta dan kita amankan di salah satu hotel di bandung," ujar Reonald. 

"Kita periksa dulu (TA), yang bersangkutan masih sebagai saksi, dari empat orang, tiga adalah sebagai mucikari," sambungnya 

Saat disinggung proses penangkapan TA. Reonald menambahkan, selebgram yang kerap memainkan peran Inem, itu ditangkap saat sedang berduaan dengan seorang pria disebuah kamar hotel. Namun, belum sempat melakukan hubungan badan, petugas terlebih dahulu melakukan penangkapan. 

"TA sedang dikamar dengan pria nya, ada barang buktinya. Kebetulan begitu datang kami langsung masuk," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)