RedDoorz  Luncurkan Kampanye Keamanan di Penginapan Selama Liburan Akhir Tahun

RedDoorz  Luncurkan Kampanye Keamanan di Penginapan Selama Liburan Akhir Tahun
istimewa

INILAH, Bandung - RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara kini meluncurkan kampanye #AmannyaPASS. Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana mengatakan, kampanye itu sebagai solusi berlibur tanpa rasa khawatir dengan memastikan keamanan dan kenyamanan pada liburan akhir tahun ini.

Menurutnya, kampanye #AmannyaPASS bertujuan untuk memberikan traveler pengalaman menginap yang tenang dengan memastikan protokol kebersihan dan kesehatan yang terstandardisasi dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ingin safecation bersama keluarga, teman, atau perjalanan bisnis. Kampanye ini juga merupakan bagian dari komitmen RedDoorz dalam  mendukung pemerintah untuk mendukung program pemulihan pariwisata domestik.

Pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku konsumen dalam berlibur. Laporan survei "Coronavirus & Traveling Intentions 2020" menunjukkan 56% responden masih berencana melakukan perjalanan domestik tahun ini. Namun, masyarakat masih ragu karena mereka merasa kesulitan untuk menemukan akomodasi yang higienis dan bersih agar tetap bisa berlibur dengan aman.

“Kami sangat paham dengan permasalahan masyarakat yang ingin berlibur, tetapi sulit untuk percaya dengan ketersediaan akomodasi yang mempunyai tempat yang bersih dan aman, terutama selama pandemi. Ditambah lagi, istilah safecation sedang marak saat ini di kalangan traveler, yang mana semakin banyak orang untuk memilih tipe liburan ini,” kata Sandy, Jumat (18/12/2020).

Dia mengharapkan, kampanye #AmannyaPASS dapat menjadi langkah awal pemulihan industri pariwisata yang melemah sejak pandemi. Tentu, itu sekaligus menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa hotel-hotel di Indonesia mampu memberikan akomodasi yang bersih dan aman. 

Kampanye ini juga disertai dengan program hygienePass, program sertifikasi akomodasi untuk akomodasi dan mitra properti RedDoorz, yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menciptakan standar baru protokol keamanan dan kebersihan yang baru.

“RedDoorz memahami betul permasalahan kebanyakan orang yang ingin berlibur karena mereka tidak mendapatkan jaminan bahwa akomodasi yang mereka pilih telah disanitasi dengan baik. Oleh karena itu kami hadir dengan ide untuk meluncurkan kampanye #AmannyaPASS beserta program sertifikasi RedDoorz HygienePass. Kami percaya #AmannyaPASS akan menjadi solusi perjalanan untuk mereka yang ingin safecation bersama orang keluarga dan orang terkasih,” jelas Sandy. (Doni Ramdhani)