Maruli Tampubolon Lepas Dua Single Jelang Natal

Maruli Tampubolon Lepas Dua Single Jelang Natal
istimewa



INILAH, Bandung-Penyanyi Maruli Tampubolon melepas dua single sekaligus jelang tutup tahun 2020 sekaligus untuk menyambut Natal. Dua lagu itu berjudul Never Stand Alone dan Silent Night.

Dalam penggarapan dua lagu ini Maruli melibatkan sederet musisi kenamaan Indonesia diantaranya, Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal dan Choir Melody Bali Voice.

"Lagu 'Never Stand Alone' berkisah tentang bagaimana Ketika manusia menghadapi cobaan disitulah kita harus mendekatkan diri dengan Tuhan karena dengan Keimanan kita, kita dapat menghadapi masalah itu bersama Tuhan yang berdiri Bersama kita," ungkap Marulis dalam keterangannya.


Penyanyi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1987 ini mengisahkan lagunya universal sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Ya kalau-kalau disenangi dengan masyarkat dunia international itu sebuah bonus, namun fokus saya untuk kehidupan kebangsaan di Indonesia yang harmonis, sejahtera, saling gotong royong, tepo seliro, saling menghormati antara kita umat manusia. Walaupun berbeda beda tetapi tetap satu yaitu satu tumpah darah, satu bahasa dan satu bangsa, Indonesia," paparnya.

Tak mudah menggarap lagu di tengah pandemi COVID-19 yang membatasi jarak dan interaksi. Itu juga yang dirasakan Maruli Tampublon.

"Projectnya kita sudah mulai awal pandemi tapi terbentur dengan kapan bikin video klipnya. Video klipnya sendiri baru selesai beberapa hari lalu. Live recording sudah mulai lama, baru keluarnya sekarang ini karena pandemi," ujarnya.

Sedangkan lagu kedua yang dirilisnya, berjudul Silent Night untuk menyambut Natal.

"Idenya digagas bapak saya Juan Felix Tampubolon bersama Dennis Nussy. Diam-diam mereka bikin tiga bahasa, versi bahasa Batak, bahasa Indonesia, bahasa Inggris," ujar Maruli. (inilah.com)