Jam Tangan Parlent Buat Tampil Trendi dan Berkelas

Jam Tangan Parlent Buat Tampil Trendi dan Berkelas
istimewa

INILAH, Jakarta - Bicara soal jam tangan, ada banyak model dan merek beredar di pasaran. Desainnya pun cukup beragam hingga tak jarang memancing hasrat wanita untuk memilikinya. Salah satu brand jam tangan yang cukup nge-hits dan digrandrungi kalangan wanita saat ini adalah Parlent for Her. Hadir dengan konsep elegan dan mewah, sejak awal peluncurannya, brand lokal ini telah sukses mencuri perhatian pelanggan.

Ya, wajar jika Parlent for Her menjadi pilihan para wanita, mengingat tampilannya cukup catchy. Desain feminin dengan karakteristik mewah dan elegan menjadi andalan produk ini.

Parlent melihat saat ini peredaran jenis jam tangan automatic khusus wanita belum begitu banyak di pasaran. Berkaca dari kondisi tersebut, Parlent optimistis produk jam tangan Parlnt for Her mampu memberi pilihan bagi konsumen wanita untuk dapat mengoleksinya.

Jenis jam tangan automatic pada umumnya hadir tanpa baterai. Produk Parlent for Her disajikan dalam banyak pilihan produk dengan perpaduan desain elegan dan mewah. Didukung kualitas produk terpercaya, menjadikan jam automatic Parlent for Her menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Hawa.

Parlent pun meyakini jam tangan automatic tanpa baterai akan kian diminati kalangan pecinta jam ke depannya, mengingat produk ini memberi kemudahan penggunanya tanpa harus mengganti baterai secara berkala. Selain merilis jam tangan automatic, pihak perusahaan juga menghadirkan koleksi jam tangan quartz.

Parlent for Her sepertinya memang mengerti betul apa yang menjadi kebutuhan wanita. Oleh karenanya, brand ini menghadirkan produk jam tangan dengan warna-warna cantik dipadupadankan dengan bahan strap kulit atau suede berwarna cerah, seperti biru dan merah.

Apa yang disajikan Parlnt ini tentunya sangat cocok menjadi pilihan wanita untuk dipakai dalam berbagai aktivitas.

CEO Parlent World Indonesia, Deo, mengatakan hadirnya produk-produk Parlnt tak lain karena pihak perusahaan berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia.

"Kami mendesain jam tangan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan wanita dari berbagai kalangan. Karena kami sadar wanita membutuhkan sebuah jam tangan berkelas dengan harga terjangkau dan dapat dipakai dalam segala situasi. Parlent for Her datang untuk menjawab kebutuhan itu," ujarnya.

Selain produk jam tangan, Parlent for Her dalam operasional bisnisnya juga merilis berbagai aksesoris wanita dengan desain elegan serta material kualitas terbaik. Jika menilik kualitas, konsumen tak perlu ragu sebab aksesoris Parlnt for Her disajikan dengan bahan utama 316L stainless steel sehingga menjadikannya lebih awet dan tahan lama.

Parlent sadar betul di kancah perdagangan bebas sekarang banyak kompetitor yang juga bermain produk jam tangan wanita. Kendati demikian, pihak perusahaan tetap optimistis dengan keunikan dan kualitas produknya, Parlnt for Her dapat tampil kompetitif. Apalagi dari segi harga, produk Parlnt for Her dibanderol cukup terjangkau mulai dari ratusan ribu rupiah.
"Kami yakin jam tangan dan aksesoris pelengkap kami akan diterima wanita Indonesia," tegas Deo.

Mencoba lebih dekat dengan pelanggan, Parlent for Her pun meluncurkan akun Instagram resmi @parlentforher pada Juli 2020, khusus pelanggan wanita. Akun ini cukup menarik untuk diikuti sebab pihak perusahaan kerap menggelar berbagai program istimewa, salah satunya program giveaway sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan.

Parlent for Her sendiri sejatinya merupakan bagian dari ekspansi bisnis Parlnt World yang lebih dulu hadir. Berdiri pada 2017 dengan basis operasi utama di Jakarta, brand tersebut saat ini sudah menjangkau pasar mancanegara, seperti Kuala Lumpur, Dubai, dan New York. Selama hampir tiga tahun beroperasi, produk Parlnt Watch telah diterima 45 negara dengan lebih dari 30 ribu pelanggan.

Salah satu kelebihan Parlent hingga sukses memikat konsumen, yakni digunakannya teknologi laser engrave yang mampu mengukir nama di permukaan bidang keras dengan tingkat akurasi tinggi. Lewat sentuhan teknologi ini pelanggan bisa menyematkan ukiran nama atau pesan pribadi di belakang jam tangan sesuai keinginan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh produk Parlnt bisa follow akun Instagram resminya, yakni @parlentworld. Akun ini telah diikuti lebih dari 230 ribu pengguna dari berbagai negara. Mereka bukan hanya dari kalangan remaja atau dewasa saja, namun juga datang dari pelanggan berusia matang. Rata-rata followers Parlnt World berada dalam rentang usia 18 hingga di atas 50 tahun.

"Kami membangun sebuah platform yang mampu melayani customer dari seluruh dunia. Selain itu kami juga menggaet ekspedisi bertaraf internasional yang melayani pengiriman kepada customer dari seluruh dunia dalam kurun waktu yang cepat dan aman, namun dengan harga yang terjangkau." terang Deo. (inilah.com)