Skuat Persib Tunda Pembelian Tiket ke Bandung

Skuat Persib Tunda Pembelian Tiket ke Bandung
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Persib Bandung menginstruksikan para pemainnya untuk menunda pembelian tiket ke Bandung. Ketidakpastian Liga 1 2020 menjadi alasannya.

Terbukti hingga saat ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan kepastian mengenai jadwal lanjutan kompetisi tertinggi tanah air itu. Digulirkannya kembali pada Februari 2021 yang direncanakan itu pun masih sebatas wacana. 

"Semua pemain, terutama di luar kota atau luar negeri disarankan untuk menunda dulu tiket ke Bandung. Karena jadwal kompetisi belum jelas," ungkap asisten pelatih Persib, Budiman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

Budiman mengatakan penundaan pembelian tiket merupakan keputusan yang tepat untuk saat ini. Sehingga para pemain tidak membuang-buang waktunya selama berada di Bandung.

"Memang rencana kita kumpul 4 Januari 2021. Tapi sampai saat ini belum ada kejelasan kompetisi. Kita juga belum ada instruksi dari manajemen," tuturnya.

Karena itu, Budiman berharap nasib lanjutan Liga 1 2020 segera mendapatkan kepastian. Sehingga timnya bisa melaksanakan persiapan agar bisa tampil maksimal di setiap pertandingannya.

"Tentu saja harapannya segera menemui kejelasan kapan akan dimulai. Kita juga masih nunggu sampai saat ini," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)