Dua Kendaraan BMW M Performance Meluncur di Surabaya

Dua Kendaraan BMW M Performance Meluncur di Surabaya
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - BMW Indonesia bersama dengan Eurokars Group resmi meluncurkan dua kendaraan terbaru asal Jerman, dari lini BMW M Performance, yaitu New BMW M135i xDrive, New BMW M235i xDrive Gran Coupé.

Peluncuran kedua kendaraan ini dilakukan di BMW M-TOWN Surabaya, bertempat di Ciputra World Mall, lantai GF32 yang hadirkan layanan servis kendaraan, aksesoris resmi dan BMW M Lifestyle Original Collection.

BMW Eurokars merupakan satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia. Kedua kendaraan terbaru ini akan lengkapi penawaran BMW untuk pelanggan di Indonesia, khususnya penggemar sportscar premium kompak.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam keterangan resminya, Selasa, mengungkapkan bahwa sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan dengan pertumbuhan pengguna BMW yang cukup pesat, BMW Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan kendaraan dan teknologi terbarunya di Surabaya.

"Kali ini BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars hadirkan dua lini kendaraan BMW M Performance yang identik dengan inovasi dan teknologi dunia motorsport, namun juga sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas perkotaan para Gen-Z dengan desainnya yang menarik serta dimensinya yang kompak," ungkap Jodie.

Dia juga meyakini bahwa kehadiranjajaran kendaraan baru dari New BMW M135i xDrive dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé akan diterima dengan sangat baik di Surabaya.

New BMW M135i xDrive.

New BMW M135i xDrive generasi ketiga, padukan teknologi xDrive dan mesin empat silinder terkuat dari BMW.

Wajah baru BMW 1 Series dan interpretasi segar fitur ikonik BMW terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive. Range-topper menonjol dengan kidney grille khas yang menampilkan desain mesh yang menggantikan palang klasik.

Elemen tiga dimensi ini memiliki inspirasi dari kendaraan balap dan memberikan kedalaman dan perawakan tambahan pada ujung depan. Fitur pembeda lainnya adalah sisipan tambahan yang dipasang di setiap intake udara luar yang menarik.

The New BMW M135i xDrive hadir dengan mesin empat silinder paling bertenaga dari BMW Group - menghasilkan tenaga 306 hp yang luar biasa dari mesin berkapasitas 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Torsi puncak dari kendaraan ini mencapai 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. The New BMW M135i mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé.

BMW Group Indonesia juga perkenalkan New BMW M235i xDrive Gran Coupé sebagai lineup terbaru di BMW Exhibition. New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306hp @ 5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm.

Dalam hal kecepatan, mobil dari New BMW M235i xDrive Gran Coupé mampu berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam hitungan 4.8 detik.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé hadir dengan desain interior yang sporty, di mana pelapis berbahan kain dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan perkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), welcome light staging, panoramic roof top dan logo M235i turut hadir pada Door Sill Strip yang menambah daya tarik kendaraan. (antara)