Leipzig Bungkam Augsburg Dalam Duel Elite Piala Jerman

Leipzig Bungkam Augsburg Dalam Duel Elite Piala Jerman

INILAHKORAN.COM,- Duel elite dua tim kelas atas Piala Jerman yang mempertemukan RB Leipzig dan Augsburg berlangsung seru. Namun, Leipzig terlalu tangguh bagi Augsburg dan harus mengakui kekalahan 3-0 pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman, Selasa wakt setempat atau Rabu dini hari WIB.

Willi Orban membuka keunggulan Leipzig pada menit ke-11, setelah ia memaksimalkan umpan kiriman Angelino untuk menjadi gol semata wayang pada babak pertama, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Setelah turun minum, Leizpig semakin nyata untuk mengamankan langkah ke putaran selanjutnya. Mereka menggandakan keunggulan melalui gol Yussuf Poulsen pada menit ke-75. Angelino kembali berperan sebagai pengumpan pada gol tersebut.

Pemain Spanyol Angelino kemudian turut menuliskan namanya di papan skor saat ia mengemas gol ketiga Leipzig pada menit ke-82, dari situasi tendangan sudut.

Cologne juga sukses mengamankan jalan ke putaran 16 besar, berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim strata kedua VfL Osnabruck.

Bertindak sebagai tuan rumah, Cologne mendominasi sepanjang jalannya permainan dengan catatan 64 persen penguasaan bola berbanding 36 persen yang dicatatkan tamunya tersebut. Namun mereka baru mampu mencetak gol semata wayang, saat Anthoy Modeste memaksimalkan umpan kiriman Ondrej Duda.

Schalke 04 mengakhiri puasa kemenangan selama tujuh pertandingannya, berkat kemenangan 3-1 di markas tim strata keempat SSV Ulm.

Suat Serdar membuka keunggulan Schalke melalui golnya pada menit ke-27. Benito Raman kemudian mencatatkan dwigolnya pada babak kedua. Pertama pada menit ke-51, kemudian kedua pada menit ke-63. Ulm kemudian mampu memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti Johannes Reichert pada menit ke-82.