Ratusan Orang Di-rapid Antigen, Satu Dinyatakan Positif Covid-19

Ratusan Orang Di-rapid Antigen, Satu Dinyatakan Positif Covid-19
Ilustrasi (reza zurifwan)

INILAH,  Bogor - Dari 100 orang masyarakat yang di-rapid test antigen oleh tim dokter Polres Bogor, satu orang di antaranya dinyatakan reaktif atau positif Covid-19.

Orang yang dinyatakan reaktif atau positif Covid-19 tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan berusia 30 hingga 40 tahun warga Kecamatan Babakan Madang.

"Perempuan warga Kecamatan Babakan Madang dinyatakan reaktif atau positif Covid 19 tersebut sementara sudah kami minta melakukan isolasi mandiri, lalu selanjutnya kami bersama Satgas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor akan menindaklanjutinya," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kepada wartawan, Kamis, (24/12).

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini menambahkan bahwa dalam pelaksanaan test rapid antigen, jajarannya menyasar warga Kabupaten Bogor dan juga wisatawan yang akan berkunjung ke Kawasan Puncak.

"Sasaran rapid test antigen ini seluruh masyarakat yang melintas di Rest Area Babakan Madang Km 33 Tol Jagorawi baik itu warga Kabupaten Bogor maupun luar Kabupaten Bogor," tambahnya. (reza zurifwan)