Kantin di Masjid At-Taawun Dilalap Api, 4 Orang Mengalami Luka Bakar

Kantin di Masjid At-Taawun Dilalap Api, 4 Orang Mengalami Luka Bakar
istimewa

INILAH, Bogor-Kebakaran yang menimpa sebuah kantin di Masjid At-Taawun Kamis, (24/12) pagi menyebabkan 1 orang mengalami luka bakar berat dan 3 orang lainnya mengalami luka bakar ringan.

 

 

Untuk sementara berdasarkan laporan UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Ciawi, kebakaran sendiri terjadi diduga karena kebocoran gas elpigi 3 Kg atau gas melon.

 

 

"Pagi tadi pukul 07.20 WIB kami menerima laporan terjadinya kebakaran pada sebuah kantin di Rest Area Masjid At-Taawun. 1 orang mengalami luka bakar berat atas nama Supriatna, sementara 3 orang lainnya yang merupakan karyawan bernama Ita, Rustandi dan Ruhendi mengalami luka bakar ringan," kata Kepala UPT Damkar Ciawi Nendri kepada wartawan, Kamis, (24/12).

 

 

Keempat orang korban kebakaran tersebut langsung dibawa oleh masyarakat sekitar ke RSUD Cimacan, Kelurahan Palasari, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

 

 

"Karena lokasi kebakaran dengan RSUD Cimacan, Kabupaten Cianjur jaraknya lebih dekat maka para korban kebakaran ini dirawat disana," sambungnya.

 

 

Nendri menjelaskan bahwa api berhasil dipadamkan oleh 2 unit jajarannya pada pukul 08.55 WIB, petugas Damkar menurutnya sudah tiba dilokasi pada pukul 07.40 WIB.

 

 

"Mulai dari pemadaman api hingga proses pendinginan kami butuh waktu kurang lebih satu jam, kendala karena banyak bahan baku yang mudah terbakar. Untuk dugaan prakiraan kerugian sekitar Rp 50 juta," jelas Nendri. (Reza Zurifwan)