Setelah Jakarta dan Medan, Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea Hadir di Kota

Setelah Jakarta dan Medan, Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea Hadir di Kota
istimewa

INILAH, Bandung-Minuman pop bubble tea atau boba masih menjadi primadona. Rasanya yang manis dan bervariasi membuat masyarakat tak bosan untuk menikmatinya.

Namun, kebanyakan bubble tea yang ada, menggunakan teh yang sudah lama diseduh, sehingga rasa segar teh itu sendiri justru hilang bahkan tak lagi terasa di lidah.

Kini hadir bubble tea terbaru dan pertama di Indonesia yang menawarkan seduhan teh yang fresh yang berpadu dengan rasa yang segar yakni, Bubble Tea Salon - Gotcha Fresh Tea. Pada 24 November 2020 lalu, brand bubble tea asal Australia ini telah menancapkan fisrt flag nya di Jakarta yang berlokasi di Pasific Place Mall lantai 1.

Setelah Jakarta dan Medan, café Bubble Tea Salon - Gotcha Fresh Tea kembali dibuka di kota Bandung. Dengan menawarkan konsep cafe dengan design store berwarna pink pastel yang elegan dan Instagramable, kamu yang datang akan mendapatkan pengalaman baru menikmati boba dengan luxury experience.

Tak hanya soal tempat, untuk rasa, Gotcha Fresh Tea ini memiliki signature-nya sendiri yakni, dengan menghadirkan varian beragam dan tekstur yang berbeda serta, pilihan teh yang harum, berkualitas dan fresh.

Leonardi Budiman selaku owner dari Gotcha Fresh Tea Bandung mengatakan, tempat dan rasa itulah yang membuat Gotcha Fresh Tea berbeda dengan sajian boba yang sudah ada.

“Karna saya melihat dengan variant yang tersedia di Gotcha belum ada di Brand lain, dan ini juga merupakan variant-variant yang unik terutama untuk based ingredient’nya. Selain itu, 23Paskal sudah menjadi icon trademark mall yang ada di Bandung, mengingat peluang di sini juga cukup bagus,” ucap Leo.

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea diantaranya, Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato, yang siap memanjakan lidah kalian dan memberikan rasa berbeda yang bikin nagih.

Untuk segi penyajian, Gotcha Fresh Tea menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap tearista dan kitchen operation desk, selalu menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Di moment yang bahagia ini, promo menarik juga ditawarkan pada Grand Opening di kota Bandung Jum’at, 25 Desember 2020 yang juga bertepatan dengan perayaan hari natal. “hanya mengambil moment yang pas, di saat orang sedang merayakan christmas kita opening adalah membawa sesuatu yang baru bagi warga dan pecinta bubble tea bandung yang akan mewarnai di penutup tahun ini.

Untuk strategi promonya kita menyertakan Galaxy Series sebagai Limited Icon untuk Christmas Edition & limited promo buy 1 get 1 yang berlaku hanya 3hari” ujar Leo.