Di Jabar, Adira Optimistis Pertumbuhan Nasabah 12 Persen

Di Jabar, Adira Optimistis Pertumbuhan Nasabah 12 Persen
INILAH, Bandung - Sepanjang 2019 ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menargetkan jumlah nasabah bisa tumbuh sebesar 12%. 
 
“Khusus untuk di Jawa Barat, pada 2017 jumlah nasabah kita ada di angka 209.000. Di 2018, angkanya naik menjdai 226.000 nasabah. Tahun ini, kita targetkan nasabah bisa tumbuh hingga 12%,”  kata Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance Insan Anshari usai peluncuran program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) di Bandung, Senin (18/2/2019).
 
Menurutnya, mayoritas nasabah Adira Finance di Jabar ini didominasi mereka yang menyicil kendaraan bermotor roda. Angkanya mencapi sekitar 65%. Disusul, 30% nasabah itu menyicil kendaraan bermotor roda empat dan sisanya elektronik.
 
Guna menarik minat nasabah, saat ini pihaknya menggelar program Harcilnas. Upaya ini merupakan bentuk komitmen untuk selalu berinovasi menghadirkan layanan yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi konsumen. 
 
Harcilnas ini dijelakannya berlangsung pada 1 Februari-31 Oktober 2019. Selama periode tersebut, pihaknya memberikan hadiah kepada total 1.000 konsumen beruntung. Melalui program ini, Adira memberikan hadiah pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan satu bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.
 
Terkait keikutsertaan, Insan menyebutkan caranya relatif mudah. Setiap konsumen cukup melakukan registrasi melalui situs resmi Adira Finance atau aplikasi Akses Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. 
 
Sedangkan, konsumen yang melakukan pemesanan ulang akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.
Pengumuman pemenang dan informasi Iainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi Akses Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

Loading...