Persib 'Pelit' Pemain

Persib 'Pelit' Pemain

INILAH, Bandung - Persib Bandung menjadi tim peserta Liga 1 2020 yang 'pelit' untuk melepas pemainnya. Padahal beberapa tim sudah melayangkan surat peminjaman.

Sebelumnya ditunjukan Febri Hariyadi oleh salah satu klub asal Thailand, kali ini surat peminjaman pemain Persib dilayangkan untuk Esteban Gabriel Vizcarra. Surat itu datang dari Sriwijaya FC.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito itu secara terang-terangan berkeinginan menggunakan jasa dari Esteban Vizcarra sekalipun Liga 2 yang dilakoni musim ini belum menemui kejelasan.  

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan keinginan Sriwijaya FC untuk meminjam Esteban Vizcarra. Namun, dia memastikan tidak akan melepas pemilik nomor punggung 10 itu.

"Kita masih membutuhkan Esteban untuk tim. Bukan di tolak, tapi kita masih membutuhkan Esteban," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Ini merupakan kali kedua, Persib tidak melepas pemainnya. Padahal sejauh ini para pemain Persib tidak bisa menjalani pertandingan usai Liga 1 2020 mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Bahkan penundaan itu terjadi cukup panjang. Terhitung, terjadi sejak pertengahan Maret dan rencananya akan kembali dilanjutkan awal Februari 2021 mendatang.(Muhammad Ginanjar)