Sadis! Pria di Bandung Jadi Korban Penganiyaan Hingga Berlumuran Darah

Sadis! Pria di Bandung Jadi Korban Penganiyaan Hingga Berlumuran Darah
ilustrasi/net

INILAH, Bandung - Seorang pria bernama Dani Rustandi harus mengalami nasib naas di Jalan Ibrahim Adjie, Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada Minggu (27/12/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dia menjadi korban penganiyaan hingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pria tersebut bukan korban begal, melainkan merupakan korban penganiayaan yang dilakukan tiga orang pelaku.

"Korban atas nama Dani Rustandi seorang buruh. Korban dikeroyok tiga pelaku dan ada yang menggunakan senjata tajam kemudian pelaku melarikan diri dan tidak ada barang korban yang hilang atau diambil pelaku. Untuk penerapan pasal sementara dugaan 170 (penganiayaan). Untuk persangkaan lain menunggu perkembangan hasil penyelidikan dan keterangan korban," ucap Muryadi saat dikonfirmasi, Senin (28/12/2020).

Muryadi mengungkapkan, kondisi korban saat ini tengah diberikan perawatan medis secara intensif dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang dilakukan upaya medis, namun kondisi korban dalam keadaan sadar," tutur Muryadi.

Untuk diketahui sebelumnya, beredar sebuah video korban berlumuran darah tersebar di aplikasi whatsapp. Dalam video itu, korban pria tersebut tengah duduk di bahu jalan dengan darah berlumuran di kepala dan sekujur tubuh.

Sejumlah warga sekitar tampak mendekat ke arah korban. Mereka hendak membantu korban yang sudah berlumuran darah itu.

"Allahuakbar, iyeu dibegal iyeu (ini dibegal ini)," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Pria dibalik kamera itu pun sempat menanyakan kepada korban. Dia bertanya tujuan dari korban.

"Bade ka pasar pak? (mau ke pasar pak?)," tanya pria tersebut.

"Uih damel (pulang kerja)," jawab korban. (Ridwan Abdul Malik)