Supermusic x Hellprint Wave Djava Virtual Concert Siap Temani Superfriend di Malam Tahun Baru

Supermusic x Hellprint Wave Djava Virtual Concert Siap Temani Superfriend di Malam Tahun Baru
istimewa

INILAH, Bandung - Malam pergantian tahun baru kerap kali menjadi momentum kebahagiaan untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Namun, pada tahun 2020 masyarakat terpaksa harus merayakan malam pergantian tahun dirumah saja. Pasalnya, Pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir.

Dalam rangka menemani Superfriends melewati detik-detik malam pergantian tahun baru. Supermusic x Hellprint akan menggelar Wave Djava Virtual Concert. Pada episode 8 kali ini, dipastikan akan berbeda dari 7 episode sebelumnya.

Pasalnya, band lintas genre akan berbagi aksi panggung untuk membuat decak kagum penonton dirumah. Diantaranya, Band Mesin Tempur yang akan didampingi Scream Of Vexia Unit Death Core asal Superfriend Cirebon, dan juga ada penampilan rapper fenomenal asal Majalaya Asep Balon yang akan berkolaborasi dengan Givani Gumilang ex vocalis Scimmiaska.

Rencananya, suguhan Supermusic x Hellprint Wave Djava Virtual Concert tersebut, akan ditayangkan di Youtube Channel Hellprint Official hari ini, Kamis 31 Desember 2020, tepatnya pukul 20:30 WIB. Selain itu, Superfriend juga dapat menyaksikan di web www.hellprintofficial.com


"Kita megajak para Superfriends untuk menikmati suguhan Supermusic dan hellprint di malam tahun baru melalui virtual, ini mengobati kerinduan buat para pecinta musik genre metal atau underground bisa terhibur di rumahnya masing-masing," ucap Perwakilan Supermusic Tries Pondang di Studio Denny Minuz Productions, Jalan Bojongkoneng Atas No 90 V, Kamis (31/12/2020).

Lebih lanjut, Tries menjelaskan, Supermusic x Hellprint Wave Djava Virtual Concert merupakan sebuah wadah bagi para musisi untuk tetep dapat berekspresi ditengah Pandemi Covid-19. Selain itu, Supermusic juga turut mendukung Band-band baru binaannya untuk turut unjuk gigi dalam gelaran tersebut.

"Kami dari supermusic merasa bangga bisa bersinegri dengan temen-teman seniman, supermusic adalah suatu wadah kreatifitas jadi ketika masa pandemi ini, kita sangat sambut ketika temen-temen dari hellprint menyodorkan konsep berbasis virtual. Harapannya dari program ini kita mendapatkan band-band baru yang memiliki skill yang baik dan merasa ada keadilan lah karena diapresiasi," ungkap Tries.

Ditempat yang sama, Promotor Hellprint Dany Taufik Kurniawan mengungkapkan, episode kali ini merupakan gelaran puncak Supermusic x Hellprint Wave Djava Virtual Concert pada tahun 2020. Mengusung konsep "World Stage Experience" Hellprint sukses memberikan hiburan sekaligus edukasi kepada para Superfriends selama 7 episode terakhir.

Pasalnya, Band-band utama yang ditampilkan dalam gelaran "Supermusic x Hellprint Wave Djava Virtual Concert" merupakan band yang pernah manggung di luar Negeri. Diantaranya, Band Rosemary, Beside, Mooner, Taring, Jeruji, Marjinal, Jasad, dan rapper asal Majalaya Asep Balon.

"Kita pengen agak sedikit beda, jadi band-band yang diundang ini memang band yang pernah show atau tour ke luar negeri. Dan ada 8 band hasilnya. Potensi band ini sangat besar," ungkap pria yang kerap disapa Kajul.

Kajul mengungkapkan, selain bermain musik. Band-band yang pernah manggung di luar negeri tersebut berbagi pengalamannya melalui sebuah talk show.

"Intinya emang disini saya pengen mengedukasi temen-temen band yang lain, suka dukanya ada di talk show itu. Experience yang dibagikan di talkshow itu nanti dari band-band yang pernah manggung diluar negeri," tuturnya.

Sementara itu, salah satu pengisi acara, Asep Balon menjanjikan sebuah penampilan panggung yang berbeda dan spesial. Salah satunya, Dia akan berkolaborasi dengan Givani Gumilang ex vocalis Scimmiaska.

"Kalau untuk di episode malam tahun baru yang spesial mungkin saya berkolaborasi sama mantan vokalis ska, selain itu dari segi konsep musik kita sengaja berbeda dari biasanya, jadi nanti dimalam tahun baru itu ada kendang. Dan ini suatu kehormatan buat saya apalagi bisa satu panggung dengan mesin tempur," tandasya.

Selain gelaran musik Hellprint, Supermusic juga turut mempersembahkan band BurgerKill yang akan menggelar perayaan 25 tahun. Konser ini bisa disaksikan di Pitchplay.co mulai pukul 22.00 WIB, Kamis, 31 Desember 2020. (Ridwan Abdul Malik)