Hari Pertama 2021, JQR Langsung Sebar Bantuan

Hari Pertama 2021, JQR Langsung Sebar Bantuan
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - Mengawali hari pertama tahun 2021, Jabar Quick Response (JQR) mendistribusikan paket bantuan untuk warga terdampak Covid-19.

Tim operasional JQR Hari Brahma menyebut sasaran bantuan adalah warga miskin yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan pemerintah.

"Umumnya mereka mengadu ke website JQR dan Pikobar, aduan itu kami validasi dan verifikasi, sehingga tepat sasaran tidak double aduan,"ujar Hari, Jumat, (1/1/2021).

Bantuan yang dibagikan berupa paket sembako yang berasal dari kolaborasi dengan pihak Solve Education dan Jabar Digital Service.

"Sejak awal masa pandemi dalam melaksanakan perintah Gubernur Ridwan Kamil dalam penanganan Covid19, kami memang mengedepankan kolaborasi baik dengan pihak swasta dan perorangan," jelasnya.

Dalam penanganan Covid19 kata Hari, JQR melakukan pelayanan informasi, kerja advokasi hingga kampanye penanganan Covid-19. Di hari pertama, pihaknya telah melayani pertanyaan seputar permasalahan Covid-19 di media sosial JQR.

"Kita semampu mungkin melayani pertanyaan yang kebingungan karena terinfdksi covid atau hal lainnya, semoga tahin ini permasalahan covid beres," pungkasnya. (Okky Adiana)